Strategi
Pemasaran untuk Perusahaan Jasa
Perusahaan
jasa yang baik menggunakan pemasaran untuk memposisikan diri mereka
secara kuat dalam pasar sasaran terpilih. memposisikan dirinya dengan
menawarkan pengalaman tak terlupakan yang membangun indera,
memberikan kesegaran, dan memenuhi keinginan serta kebutuhan
pelanggan.Perusahaan-perusahaan jasa menetapkan posisi mereka melalui
kegiatan bauran pemasaran tradisional. Namun, karena jasa berbeda
dari produk yang berwujud, jasa sering memerlukan pendekatan
pemasaran tambahan.
Dalam
bisnis jasa, pelanggan dan karyawan jasa lini depan berinteraksi
untuk menciptakan jasa. Hasilnya, interaksi efektif bergantung pada
keahlian karyawan jasa lini depan dan proses pendukung yang menyokong
karyawan-karyawan ini. Oleh karena itu, perusahaan jasa harus
memusatkan perhatian pada keduanya, pelanggan dan karyawan, agar
berhasil. Perusahaan jasa harus memahami rantai laba jasa
(service-profit chain) yang menghubungkan laba perusahaan jasa dengan
karyawan dan kepuasan pelanggan.
Untuk
mencapai tujuan laba dan pertumbuhan jasa dimulai dengan
memperhatikan orang yang melayani pelanggan.
Visi
Menjadi Salah Satu Perusahaan Terkemuka di Timor-Leste
Misi
1. Mewujudkan Percepatan Pembangunan Jalan Tol.
Misi
1. Mewujudkan Percepatan Pembangunan Jalan Tol.
2.
Menyediakan Jalan Tol yang Efisien dan Andal.
3. Meningkatkan kelancaran Distribusi Barang dan Jasa
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapustimor leste
BalasHapus