Minggu, 19 Oktober 2014

strategi Perusahaan Jasa


Strategi Pemasaran untuk Perusahaan Jasa
Perusahaan jasa yang baik menggunakan pemasaran untuk memposisikan diri mereka secara kuat dalam pasar sasaran terpilih. memposisikan dirinya dengan menawarkan pengalaman tak terlupakan yang membangun indera, memberikan kesegaran, dan memenuhi keinginan serta kebutuhan pelanggan.Perusahaan-perusahaan jasa menetapkan posisi mereka melalui kegiatan bauran pemasaran tradisional. Namun, karena jasa berbeda dari produk yang berwujud, jasa sering memerlukan pendekatan pemasaran tambahan.
Dalam bisnis jasa, pelanggan dan karyawan jasa lini depan berinteraksi untuk menciptakan jasa. Hasilnya, interaksi efektif bergantung pada keahlian karyawan jasa lini depan dan proses pendukung yang menyokong karyawan-karyawan ini. Oleh karena itu, perusahaan jasa harus memusatkan perhatian pada keduanya, pelanggan dan karyawan, agar berhasil. Perusahaan jasa harus memahami rantai laba jasa (service-profit chain) yang menghubungkan laba perusahaan jasa dengan karyawan dan kepuasan pelanggan.
Untuk mencapai tujuan laba dan pertumbuhan jasa dimulai dengan memperhatikan orang yang melayani pelanggan.
Visi Menjadi Salah Satu Perusahaan Terkemuka di Timor-Leste
Misi
1. Mewujudkan Percepatan Pembangunan Jalan Tol.
2. Menyediakan Jalan Tol yang Efisien dan Andal.
3. Meningkatkan kelancaran Distribusi Barang dan Jasa

2 komentar: